Sunday, July 31, 2016

Trik Cheat Durasi Incense di Game Pokemon Go

Trik Cheat Durasi Incense di Game Pokemon Go - Anda sebagai pemain Pokemon Go pasti sudah mengetahui fungsi dari item ini yang dapat mengundang Pokemon datang sendiri didekat anda tanpa perlu anda mencarinya jauh-jauh dengan berpindah-pindah lokasi yang mungkin akan membuat anda lelah. Pada dasarnya disaat anda sedang memainkan game ini dan berdiam diri saja tanpa menggunakan incense ini maka anda hanya akan waktu dan membuat baterai Android anda cepat habis atau boros.

Namun masah yang datang selanjutnya adalah ketika anda sudah menggunakan item incense dan Pokemon yang mendekat terlalu sedikit mungkin penyebabnya adalah anda hanya berdiam di satu lokasi. Sebagai informasi untuk kalian bahwa jika anda mengaktifkan incense dan hanya berdiam diri saja rasio kemunculan Pokemon adalah lima menit sekali. Jika dihitung kembali maka durasi incense 30 menit rasio Pokemon satu ekor dalam lima menit, maka Pokemon yang anda dapatkan hanyalah 6 Pokemon saja.

Hal ini dapat diatasi dengan cara anda berjalan dengan jarak 200 meter dari Pokemon sebelumnya yang telah anda tangkap. Tetapi ini sangat menyita waktu jika anda sedang tidak memiliki waktu senggang untuk berburu pokemon. Nah untuk mengatasi hal tersebut Perpus Droid memiliki trik atau cheat menggunakan Incense di game Pokemon Go untuk anda agar durasi penggunaan incense menjadi lama dan tentunya akan menghemat segala sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas anda.

Jika anda ingin menggunakan cara curang menggunakan Incense di Pokemon Go ini silahkan mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Trik Cheat Durasi Incense di Game Pokemon Go

Trik Cheat Durasi Incense di Game Pokemon Go

  1. Buka aplikasi Pokémon GO, dan bermain seperti biasa.
  2. Kemudian aktifkan Incense anda dengan cara menyentuh ikon PokeBall di sisi bawah layar, masuk ke Items dan pilih Incense. Lalu Incense akan muncul di layar utama, dan sentuh lagi untuk mengaktifkannya.
  3. Setelah itu akan muncul asap bewarna ungu dan muncul durasi waktu Incense di sisi atas kanan layar.
  4. Selanjutnya, minimize Pokémon GO dan masuk ke Settings perangkat Android dan iOS kalian, lalu masuk ke pengaturan Jam.
  5. Pastikan pengaturan tanggal dan waktu otomatis tidak diaktifkan.
  6. Setelah itu pilih Set Time, untuk mengatur jam. Jika kalian bermain pokemon go jam 10.00 lalu kalian ubah jam di pengaturan menjadi 09:30. Maka durasi Incense akan bertambah menjadi 60 menit.
    Trik Cheat Durasi Incense di Game Pokemon Go
  7. Contoh diatas bukan yang harus kalian lakukan, kalian bisa mengatur jam sesuka kalian, semakin lama kalian memberi jarak pada jam di pokemon go maka semakin lama druasi Incense. Saya sarankan jangan terlalu lama untuk terhindar dari banned.
  8. Sekarang coba buka kembali Pokémon Go dan lihat hasilnya.
    Trik Cheat Durasi Incense di Game Pokemon Go
Nah cukup sekian tips dan trik kali ini tentang Trik Cheat Durasi Incense di Game Pokemon Go yang dapat anda lakukan dalam berburu Pokemon. Semoga bermanfaat dan selamat berburu.
Previous Post
Next Post

0 comments: