Thursday, April 7, 2016

Harga dan Spesifikasi Galaxy Note 5 Duos


Sebelum anda membeli Samsung Galaxy Nore 5 Duos, sangat penting untuk mengetahui harga dan spesifikasinya terlebih dahulu. Sebab, jika anda tidak mendapatkan cukup informasi mengenai harga dan spesifikasi sebuah smartphone, dapat menyebabkan anda keliru membeli sebuah perangkat smartphone yang ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

Galaxy Nore 5 Duos adalah smartphone dengan kualitas layar yang sangat baik. Sebab, smartphone ini menggunakan layar dengan tipe Super AMOLED yang berukuran 5.7 inchi dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel. Tidak heran jika tampilan layarnya sangat jernih dan terang. Smartphone ini juga menggunakan Corning Gorilla Glass untuk perlindungan layar. 

Galaxy Nore 5 Duos menggunakan system operasi yang sangat canggih yaitu Android v5.1.1 (Lollipop). Versi Android ini lebih canggih dari KitKat. Dengan system operasi di atas, tentu tidak perlu diragukan lagi kinerja dari smartphone ini.

Galaxy Nore 5 Duos menggunakan dapur pacu berupa Quad Core Cortex-A53  yang memiliki kecepatan berlari sebesar 1.5 GHz dan Quad-core Cortex-A57 yang memiliki kecepatan berlari sebesar 2.1 GHz . Sedangkan grafisnya menggunakan Mali-T760MP8.

Galaxy Nore 5 Duos dilengkapi dengan dua kamera yang berada di depan dan belakang. Adapun kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel, sedangkan kamera belakang (kamera utama) memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern seperti autofocus, LED Flash, optical image stabilization, dan yang lainnya. Dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada kamera utama smartphone ini, kini dengan mudah and bisa mengabadikan momen-momen indah disekeliling anda dengan hasil yang jernih dan bersih.

Galaxy Nore 5 Duos memberikan kepuasan dan kecepatan berselancar di dunia maya. Sebab, fasilitas jaringan internet 4G LTE sudah tersedia pada smartphone ini. Ini tentunya jika anda kebetulan mengakses internet di lokasi yang mendukung jaringan tersebut. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan HSDPA dan EDGE/GPRS jika anda kebetulan mengakses internet di lokasi yang tidak mendukung jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi yang memungkinkan anda untuk mengakses internet di lokasi yang menyediakan fasilitas hotspot.

Galaxy Nore 5 Duos memiliki 2 pilihan kapasitas memori internal, yaitu 16 GB dan 32 GB. Sayangnya smartphone ini tidak menyediakan slot untuk memori eksternal. Untuk fasilitas transfer data dari dan ke perangkat lain yang mendukung, sudah disediakan fasilitas Bluetooth dan  MicroUSB V2.0.

Saat ini Galaxy Nore 5 Duos dijual dipasaran dengan kisaran harga sekitar $949.99 atau sekitar 12 jutaan dalam kisaran rupiah. Sebuah harga yang lumayan tinggi bagi masyarakat kita. Kisaran harga seperti ini umumnya hanya dapat dijangkau oleh kalangan masyarakat menengah ke atas.


Previous Post
Next Post

0 comments: