Tuesday, August 9, 2016

Pokemon Go Versi 0.33.0 Apk for Android New Update

Download Pokemon Go Versi 0.33.0 Apk for Android New Update - Kembali game yang saat ini lagi ramai dimainkan oleh gamers dari berbagai penjuru dunia mengalami peningkatan versi terbarunya. Ya Niantic Inc sebagai developer dari Game Pokemon Go ini melakukan update versi ke 0.33.0 Apk. Tentu peningkatan versi ini terdapat berbagai perbaikan dan penambahan fitur yang membuat anda sebagai trainer tidak akan bosan untuk selalu berburu Pokemon di dunia nyata.

Uniknya lagi pada Game Pokemon Go v 0.33.0 Apk ini terdapat pemberitahuan pada saat memulai permainan untuk mengingatkan anda agar tidak memainkan game ini disaat anda sedang berpergian sambil mengendarai kendaraan karena dapat membahayakan si pengguna sendiri. Selain itu bagi anda yang ingin mengganti nickname Trainer Pokemon Go juga dapat dilakukan tapi dengan syarat anda hanya dapat menggantinya satu kali saja. Jadi manfaatkan fitur ini dengan maksimal agar nama trainer anda lebih keren.

Kabar lebih baiknya lagi pasti anda sudah mengetahui bahwa game Pokemon Go sekarang sudah tersedia di Indonesia dengan cara anda mendownloadnya di Playstore. Jadi anda tidak perlu repot-repot mencari game ini di internet atau menggunakan game dari pihak luar. Sepertinya Niantic Inc sudah menyadari bahwa antusias masyarakat Indonesia untuk bermain Pokemon Go sangat tinggi.

Namun ada yang perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis dan merk smartphone ini kompatibel dengan game Pokemon Go Versi 0.33.0 Apk. Tapi anda tidak perlu merasa kecewa, karena Perpus Droid sudah memberikan solusinya dengan Cara Mengatasi Game Pokemon Go Tidak Kompatibel Dengan Perangkat.

Langsung saja bagi anda yang ingin melakukan update versi Pokemon Go v0.33.0 Apk ini bisa melanjutkan membaca ulasannya dibawah ini.

Download Pokemon Go Versi 0.33.0 Apk for Android New Update

Pokemon Go Versi 0.33.0 Apk for Android New Update

Yang Baru di Pokemon Go
  • Ditambahkan dialog untuk mengingatkan Trainers bahwa mereka tidak harus bermain saat bepergian di atas kecepatan tertentu ; Pelatih harus menunjukkan mereka tidak pengemudi
  • Fixed bug yang dicegah " Nice, " "Bagus," dan " sangat baik " Poke Bola melempar dari pemberian bonus XP yang tepat
  • Diaktifkan kemampuan untuk pelatih untuk mengubah nickname satu waktu mereka , jadi silakan pilih julukan baru Anda dengan bijaksana
  • Terselesaikan masalah dengan modus penghemat baterai iOS dan kembali mengaktifkan fitur tersebut
  • Perbaikan Lainnya
Tampilan Game Pokemon Go

Download Pokemon Go Versi 0.33.0 Apk for Android New Update

Catatan:
  • Aplikasi ini adalah free-to-play dan menawarkan pembelian dalam game. Hal ini dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet.
  • Kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 2GB atau lebih dan memiliki Android Versi 4,4-6,0 diinstal.
  • Kompatibilitas tidak dijamin untuk perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung ke jaringan Wi-Fi
  • Kompatibilitas dengan perangkat tablet tidak dijamin.
  • Aplikasi tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, bahkan jika mereka memiliki versi OS yang kompatibel terpasang.
  • Disarankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat.
  • Informasi Kompatibilitas dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Silahkan kunjungi www.PokemonGO.com untuk informasi kompatibilitas tambahan.
Link Download:
Sekian informasi terupdate dari Pokemon Go Versi 0.33.0 Apk for Android New Update. Semoga bermanfaat untuk kalian semua dan selamat bermain.
Previous Post
Next Post

0 comments: