Sunday, August 7, 2016

Pokemon Go BOT Releases PokeFarmer !! WORK NEW API




PHAN CYBER - Hallo, Kali ini Pokemon Go sudah ada BOT terbarunya lho. Sudah berapa hari belakangan ini Bot Pokemon Go tidak bisa digunakan karena ada perubahan API dari server Niaticnya. Tapi jgn khawatir, para master sudah membuat BOT terbaru dgn API yang baru.

Ok, Langsung simak aja cara-cara berikut dibawah ini. (Link Download Diakhir Postingan Ini)

Cara Install  Bot Pokemon Terbaru : 

1. Kalian harus Download dan Instal Visual C++ Redistributable



2. Setelah langkah 1 selesai, Lalu kalian Download Pokemon Go BOT PokeFarmer.
3. Setelah didownload, Kalian Extract PokeFarmer Bot itu.


4. Sudah diextract, Kemudian buka folder PokeFarmer Bot hasil extract yang tadi. Lalu pilih dan buka aplikasi PokeFarmer.patched.exe


5. Setelah terbuka maka tampilan Bot seperti ini. Jika mengikuti langkah-langkah diatas maka akan berhasil seperti gambar dibawah ini.


6. Install Bot Pokemon PokeFarmer selesai.

Cara Setting BOT Pokemon Go PokeFarmer :

1. Klik menu Setting di kanan atas map.


2. Silahkan Kalian pilih login menggunakan Akun Google atau PTC (Pokemon Trainer Club).


3. Untuk tab General kalian ikuti gambar dibawah ini atau ubah sesuai selera kalian masing-masing.


4. Untuk tab Catching bisa kalian sesuaikan sendiri.


5. Untuk tab transfering, kalian bisa sesuaikan sendiri :
  • Transfer all, but keep one of each with highest CP : Mentransfer semua, tetapi tetap tersisa satu masing-masing dengan CP tertinggi.
  • Transfer all, but keep two of each with highest CP : Mentransfer semua, tetapi tetap tersisa dua masing-masing dengan CP tertinggi.
  • Transfer all, but keep three of each with highest CP : Mentransfer semua, tetapi tetap tersisa tiga masing-masing dengan CP tertinggi.
  • Transfer all, but keep one of each with highest IV : Mentransfer semua, tetapi tetap tersisa satu masing-masing dengan IV tertinggi.
  • Transfer all, but keep two of each with highest IV : Mentransfer semua, tetapi tetap tersisa dua masing-masing dengan IV tertinggi.
  • Transfer all, but keep three of each with highest IV : Mentransfer semua, tetapi tetap tersisa tiga masing-masing dengan IV tertinggi.
  • Transfer all, but keep one of each with highest CP and IV : Mentransfer semua , tapi tetap tersisa satu dari masing-masing dengan CP tertinggi dan IV tertinggi.
  • Transfer all, but keep two of each with highest CP and IV : Mentransfer semua , tapi tetap tersisa dua dari masing-masing dengan CP tertinggi dan IV tertinggi.
  • Transfer all, but keep three of each with highest CP and IV : Mentransfer semua , tapi tetap tersisa tiga dari masing-masing dengan CP tertinggi dan IV tertinggi.

6. Terakhir untuk tab Inventory, sesuaikan sendiri ya hihi.


7. Setelah settingan selesai, Lalu klik Ok dan Start Bot di kiri pojok samping map. dan sesuaikan login via yang kalian setting pertama.


8. Masukan Email dan Password Akun kalian (saya menggunakan akun Google). dan klik Ok.


9. Klik Ok dan lihat jika Bot sudah seperti gambar dibawah ini, tandanya Bot sudah Aktif. 


10. Happy Botting XD.

Video Tutorial : 


Download : 

NB : Ini cuma PokeFarmer, Bukan PokeSnipe. Jika masih ada yang tidak mengerti dengan tutorial diatas silahkan berkomentar dgn sopan. Gotchaa !!
Previous Post
Next Post

0 comments: