Thursday, August 4, 2016

Ini Dia Spek Oppo F1s Selfie Expert Harga 3 Jutaan

Spek Oppo F1s Selfie Expert - Oppo secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Oppo F1s beberapa hari yang lalu. Smartphone ini melenggang di pasara Indonesia untuk membidik kelas menengah dengan mengusung beberapa kelebihan. Oppo F1s ini menjadi penerus sekaligus pengganti Oppo F1 yang sukses di pasaran. Mengingat pasar smartphone kelas menengah yang cenderung lebih menyukai layar 5,5 inchi, Oppo melakukan penambahan fitur dan spek Oppo F1s dibanding dengan Oppo F1. Meski melakukan mayor upgrade, namun harga Oppo F1s ini masih bersahabat karena hanya dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan saja. Lantas apa saja kelebihan Oppo F1s ini? simak ulasan lengkapnya berikut ini :
Spek Oppo F1 Selfie Expert
Spek Oppo F1 Selfie Expert
Desain lebih keceOppo F1s masih mengsung desain berbahan utama metal ringan yang dibalut dengan warna Gold dan Rose Gold. Brbeda dengan Oppo F1, desainnya lebih curvy dan frame nya juga lebih tipis. Smartphone ini memiliki dimensi yang lebih besar karena menggunakan layar berukuran 5,5 inchi berjenis LCD IPS dan memiliki resolusi HD. Kelebihan Oppo F1s lainnya adalah dukungan lapisan antigores Gorilla Glass 4 berjenis 2,5D yang tahan terhadap goresan.
 
Dapur pacuMasuk ke sektor dapur pacu, spesifikasi Oppo F1s ini juga cukup gahar dengan dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT6753 yang ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5 GHz. Performa Oppo F1s ini juga begitu powerfull karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis Mali T860. Sayangnya, sistem operasi yang digunakan masih versi lama Android 5.1 Lollipop.
 
Kamera Oppo F1sKelebihan Oppo F1s ada di sektor kamera, pasalnya smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Sementara itu untuk kamera belakang 13 MP. Hasil foto Oppo F1s begitu jernih dan tajam berkat hadirnya beragam sensor seperti phase detection, BSI, Beautify 4.0, dan autofokus f/2.2. Terdapat juga LED Flash untuk membantu pencahayaan. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, Oppo F1s sudah dibekali dengan memori internal yang cukup lega sebesar 32 GB lengkap dengan slot microSD yang dapat digeber hingga 256 GB.
 
Konektivitas dan fitur lainnyaSpek Oppo F1s di sektor konektivitas cukup standar di kelas menengah, ada 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB. Fitur lain yang diusung dalah adanya pemindai sidik jari serta pengisian cepat baterai. Oppo F1s didukung dengan baterai berkapasitas 3075 mAh.
 
Harga Oppo F1s di IndonesiaSmartphone terbaru Oppo ini sudah resmi masuk Indonesia dan mulai dipasarkan 4 Agustus kemarin. Harga Oppo F1s Selfie Expert dibanderol Rp. 3.799.000 dan dapat dibeli dengan sistem preorder di BliBli.com atau Oppomart.
 
Kelebihan Oppo F1s
  • Harga relatif terjangkau
  • Layar 5,5 inchi
  • Lapisan Gorilla Glass 2,5D
  • RAM 3 GB
  • Kamera depan 16 MP
  • Fitur pemindai sidik jari
Kekurangan Oppo F1s
  • Resolusi layar masih HD
  • Prosesor Octa Core 1,5 GHz
  • Slot Micro SD type Hybrid
  • Menggunakan baterai tanam
Previous Post
Next Post

0 comments: