Monday, August 1, 2016

Info Kapan Xiaomi Redmi Pro Rilis di Indonesia

Kapan Xiaomi Redmi Pro rilis di Indonesia - Xiaomi baru saja merilis smartphone terbarunya yang merupakan flagship terbaru tepat hari ini 27 Juli 2016. Adalah Xiaomi redmi Pro yang secara resmi diluncurkan di negara asalnya Tiongkok. Rencananya, smartphone murah berkualitas ini juga akan dipasarkan secara Internasional. FYI, smartphone Xiaomi redmi Pro ini merupakan pengembangan dari smartphone tersukses Xiaomi Redmi 3 yang digeber di sektor dapur pacunya. namun tentu saja yang jadi pertanyaan adalah Kapan Xiaomi redmi pro rilis di Indonesia? Ok sebelum kita kasih tahu infonya, yuk kita intip dulu Spesifikasi Xiaomi redmi pro ini
 Xiaomi Redmi Pro
Kapan Xiaomi Redmi Pro Masuk Indonesia

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi redmi Pro mengusung desain dengan kombinasi antara Mi5 dan Redmi Note 3. Desain Redmi Pro begitu elagan karena dibalut dengan body metal bertekstur grafit serta snagat kokoh karena menggunakan frame metal. Sementara itu untuk layar, Redmi pro ini menggunakan jenis layar OLED berukuran 5,5 inchi dan resolusinya sudah Full HD atau 1080x1920 piksel. Smartphone ini juga sudah dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 2,5D.
Spesifikasi Xiaomi redmi pro di sektor dapur pacu begitu gahar berbekal chipset Mediatek Helio X20 dan prosesor Hexa Core berkecepatan 2 GHz. tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal 64 GB plus slot micro SD. Xiaomi Redmi Pro juga sudah menggunakan OS Android terbaru Marshmallow 6.0 dengan tampilan interface MIUI 8.0.

Kelebihan Xiaomi Redmi Pro dapat dilihat di sektor kamera, pasalnya smartphone ini dilengkapi dengan kamera ganda (dua buah) sebagai kamera utama dengan masing masing beresolusi 13 MP. Dual kamera ini mampu menangkap objek dengan begitu detail dan tajam, tak heran jika hasil foto Xiaomi redmi pro ini begitu maksimal bahkan disebut sebut setara dengan DSLR. Selain itu Redmi Pro juga dilengkapi dnegan kamera depan 5 MP bertype Wide Angle yang snagat cocok bagi para pecinta selfie karena mampu menangkap objek lebih luas. Smartphone ioni juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4050 mAh yang mampu bertahan seharian penuh.

Harga Xiaomi redmi Pro di Indonesia

Meski belum diketahui kapan Xiaomi redmi Pro rilis di indonesia, namun jika kita konversi harga resminya di Tiongkok maka akan didapatkan harga yang cukup murah. Smartphone ini ada tiga varian dengan harga yang relatif murah. Harga Xiaomi Redmi Pro versi standar dibanderol Rp 3 jutaan, dan versi tertinggi dengan harga Rp 4 jutaan. Itu adalah harga Xiaomi Redmi Pro versi Tiongkok, jika Redmi pro masuk Indonesia tentu saja akan ada selisih 500.000 - 1.000.000.

Kapan Xiaomi Redmi Pro Rilis di Indonesia?

Smartphone ini secara resmi akan mulai dipasrakan pada tanggal 6 Agustus mendatang, Xiaomi rencananya akan merilis Xiaomi redmi Pro di berbagai negara. Namun untuk pasar Indonesia, belum jelas kapan Xiaomi Redmi tersedia karena masih terganjal dengan aturan TKDN 30%. Namun tak perlu khawatir karena biasanya tak butuh waktu lama, versi distributor akan segera masuk ke Indonesia dengan selang waktu sekitar 1 bulanan.
Previous Post
Next Post

0 comments: