Thursday, August 4, 2016

Cara Membeli Coin Dengan Pulsa di Game Pokemon Go (Semua Operator)

Cara Membeli Coin Dengan Pulsa di Game Pokemon Go (Semua Operator) - Seperti pada umumnya game-game yang bersifat online maupun offline di smartphone selalu saja terdapat pembelian di dalam aplikasi untuk mendapatkan sebuah item yang sulit didapatkan seperti diamond, gems, coin, gold, dan masih banyak sekali jenisnya tergantung sebuah permainan yang terkait. Meskipun kita bisa mendapatkannya secara gratis dengan beberapa syarat atau seperti reward yang anda raih namun jumlahnya tentu tidak sebanyak yang kita kira dan inginkan.

Pembelian item ini juga terdapat pada game Pokemon Go yang sampai saat ini masih menjadi trending topic yang berhasil menghipnotis para gamers untuk memainkan game ini. Di dalam game ini item berbayar tersebut disebut dengan Pokecoins yang bisa dibeli di shop dalam permainan Pokemon Go dan Poke Coins ini berfungsi untuk membeli Pokemon Storage, Pokeball, dan Upgrade Bag.

Untuk kalian yang ingin memiliki banyak Poke Coins dapat melakukan pembelian Pokecoins dengan pulsa. Cara ini adalah cara termudah untuk kalian yang ingin mencapai level tinggi dengan cepat tanpa perlu harus pergi ke Pokestop untuk mendapatkan Pokeball. Jika kalian ingin melakukan hal ini silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini dengan benar agar pembelian Poke Coins dengan pulsa berhasil dan sukses.

Cara Membeli Coin Dengan Pulsa di Game Pokemon Go (Semua Operator)

Cara Membeli Coin Dengan Pulsa di Game Pokemon Go

  1. Buka game Pokémon Go terlebih dahulu di smartphone anda.
  2. Setalah masuk kedalam permainan silahkan pilih tombol menu yang terdapat gambar Pokeball bewarna merah dan putih.
  3. Lalu pilih menu SHOP yang berlogo tas dilayar Android anda.
    Kemudian Scroll kebawah sampai ke opsi Pokecoins, pilih coins pokemon yang ingin kalian beli. Pastikan pulsa yang anda miliki cukup untuk membeli Pokecoins.
    Cara Membeli Coin Dengan Pulsa di Game Pokemon Go (Semua Operator)
  4. Selanjutnya pilihlah Metode Pembayaran dan pilih Use Telkomsel Billing. Disini saya menggunakan telkomsel, jadi sesuaikan saja dengan operator yang anda gunakan.
  5. Selesaikan proses pembelian.
Jika anda baru pertama kali melakukan pembelian dengan pulsa silahkan lakukan setting pembayaran dengan pulsa dibawah ini terlebih dahulu.
  1. Pertama buka Playstore.
    Lalu pilih icon bergaris 3 di sisi kanan atas layar Android anda.
  2. Kemudian scroll kebawah dan pilih Account.
  3. Pilih Method Payment/Metode Pembayaran.
  4. Selanjutnya pilih Use Telkomsel Billing. Sesuaikan dengan operator yang anda gunakan.
  5. Otomatis anda akan dikirimkan sms kode verifikasi, tunggu dan selesaikan proses verifikasi.
Demikian tips kali ini yang membahas tentang Cara Membeli Coin Dengan Pulsa di Game Pokemon Go (Semua Operator). Semoga berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.
Previous Post
Next Post

0 comments: