Sunday, July 31, 2016

Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk for Android

Download Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk for Android - Ada kabar baik nih untuk kalian semua yang memainkan game Pokemon Go. Karena Niantic Inc telah merilis versi terbaru dari Pokemon Go ke versi 0.31.0. Dengan adanya update version ini tentunya untuk memperbaiki segala bugs yang masih ada pada versi sebelumnya dan untuk penambahan fitur yang tentunya akan membuat permainan anda semakin menyenangkan.

Niantic Inc selaku developer dari game Pokemon Go merilis game tersebut pada empat negara diantaranya Australia, Amerika Serikat, Jerman dan Selandia Baru ini memungkinkan kita untuk menangkap, melatih, menukar, hingga melakukan pertarungan antar Pokemon dengan para trainer lainnya di arena khusus yang disebut dengan Gym. Meskipun aplikasi ini bersifat gratis namun anda dapat membeli beberapa item di aplikasi. Antusias masyarakat untuk memainkan game ini sangat besar karena dapat dilihat semenjak dirilis di Playstore game Pokemon Go sudah meraih Top Grossing dan Terpopuler hanya dalam waktu 24 jam.

Pada game Pokemon Go v 0.31.0 Apk ini terdapat beberapa pembaruan yang akan memudahkan dan membuat permainan anda menjadi lebih seru yang dapat anda mainkan di perangkat Android maupun iOS. Bagi kalian yang belum dan ingin mengupdate game Pokemon Go kalian ke versi ini dapat mengunduh di Perpus Droid dibawah ini karena Update Pokemon Go versi 0..31.0 Apk belum juga terdapat di Indonesia.

Download Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk for Android

Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk for Android

Yang Baru:

Trainers, Pokémon GO has been updated to version 0.31.0:
- Avatars can now be re-customized from the Trainer profile screen
- Adjusted battle move damage values for some Pokémon
- Refined certain Gym animations
- Improved memory issues
- Removed footprints of nearby Pokémon
- Modified battle damage calculation
- Various bug fixes during wild Pokémon encounter
- Updated Pokémon details screen
- Updated achievement medal images
- Fixed issues with displaying certain map features
- Minor text fixes

Tampilan Gameplay Pokemon Go

Download Game Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk

Link Download
Demikian informasi terbaru dari Pokemon Go Versi 0.31.0 Apk for Android yang dapat saya sampaikan untuk anda semua yang memainkan game ini. Semoga bermanfaat dan lanjutkan petualangan anda dalam berburu pokemon.
Previous Post
Next Post

0 comments: