Thursday, July 28, 2016

Perbedaan Serta Fungsi Incense dan Lure Module di Game Pokemon Go

Perbedaan Serta Fungsi Incense dan Lure Module di Game Pokemon Go - Apakah anda termasuk salah satu trainer Pokemon yang saat ini sedang maraknya para gamers memainkan game ini? Jika ya maka sebagai traniner sejati anda harus mengetahui beberapa fungsi penting dari item di dalam game ini yaitu Incense dan Lure Module.

Sebelum memainkan Game Pokemon Go tentu anda pasti sudah paham tentang bagaimana cara memainkan Pokemon Go bukan? Jika belum tahu Perpus Droid akan memberikan gambaran sedikit untuk anda. Game Pokemon Go adalah hasil kolaborasi antara Nintendo dan Niantic, yaitu gabungan antara teknologi Augmented Reality dan Pokemon. GPS dan koneksi internet merupakan hal yang wajib dimilik seorang “trainer” atau orang yang memainkan game ini. Selain itu smartwatch dibutuhkan juga untuk mendeteksi dan memberikan tanda jika anda sudah berada didekat pokemon favorit anda.

Sementara yang dimaksud dari Augmented Reality adalah konsep game Pokemon Go yang membedakan game pokemon ini dengan game console lainnya yang dilihat jika pada game console anda hanya berdiam diri di suatu tempat dan hanya perlu menggerakan jari-jari anda serta bisa dilakukan sambil santai contohnya tiduran, ngemil, dan sebagainya.

Game ini terbilang sangat menyenangkan dan sangat seru untuk dimainkan. Anda dapat berkeliling di jalan bertemu orang baru dan berinteraksi dengan orang lain. Tentu hal ini sangat positif karena secara tidak langsung anda diharuskan untuk bersosialisasi sesama gamers dan mengunjungi tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah anda kunjungi. Tapi harus diperhatikan bahwa akses atau jaringan internet anda stabil karena game Pokemon Go ini memerlukan akses GPS seperti yang sudah saya jelaskan di atas sebelumnya.

Nah untuk mendapatkan Pokemon di Game Pokemon Go sebenarnya tidak sesulit seperti yang kalian bayangkan. Karena didalam game terdapat item yang memudahkan kita untuk mendapatkan pokemon dan EXP yang melimpah. Item tersebut adalah incense dan lure module. Jika anda belum mengetahui fungsi dua item ini dibawah ini akan saya jelaskan secara rinci.

Manfaat Serta Fungsi Incense dan Lure Module di Game Pokemon Go

Perbedaan Serta Fungsi Incense dan Lure Module di Game Pokemon Go
  • Fungsi Incense di Game Pokemon Go
Incense adalah item yang akan memberikan karakter kamu bau yang disukai oleh para Pokemon dan membuat kamu didatangi Pokemon. Saat menggunakan Incense, muncul sebuah lingkaran berwarna Pink yang memutari karakter kamu. Incense akan mengikuti kemana saja kamu pergi. Dengan menggunakan Incense saat bergerak, Pokemon akan muncul setiap 1 menit. Sedangkan saat karakter diam dan masih menggunakan Incense, Pokemon akan muncul setiap 5 menit sekali.

Efek Incense untuk menangkap Pokemon lebih cepat akan berlangsung selama 30 menit. Incense bisa didapatkan saat naik level atau membeli Shop dengan harga mulai dari 80 koin untuk 1 Incense, 500 koin untuk 8 Incense dan 1250 koin untuk 25 Incense.

Perbedaan Serta Fungsi Incense dan Lure Module di Game Pokemon Go

  • Fungsi Lure Module di Game Pokemon Go
Lure Module adalah item yang berguna untuk meningkatkan kehadiran Pokemon dalam sebuah PokeStop. Memiliki fungsi seperti Incense, Lure Module hanya bisa digunakan di PokeStop dan pengguna lain bisa menikmati Lure yang ada di PokeStop tersebut.

Efek dan kelebihan dari Lure Module pada Pokemon Go adalah kamu tidak perlu berjalan-jalan lagi. Hanya dengan memasang sebuah Lure Module di PokeStop, Pokemon liar akan segera datang ke PokeStop tersebut. Lure Module aktif selama 30 menit dengan efek bunga berwarna pink yang berjatuhan di sekitar PokeStop.

Nah itulah Perbedaan Serta Fungsi Incense dan Lure Module di Game Pokemon Go yang perlu anda ketahui sebelum memainkan game ini agar ketika anda mulai memainkannya tidak kebingungan tentang kegunaan dari 2 item tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.
Previous Post
Next Post

0 comments: