Sunday, March 27, 2016

"Sportaiments" Media Sosial Terbaru 2016

Indonesia merupakan negara dengan pengguna internet peringkat ke 3 se-ASEAN. Dengan jumlah pengguna internet menjapai 80,1 juta di Indonesia dengan frekuensi 51% adalah pengguna wanita dan 49% adalah pengguna laki - laki, dan situs yang paling banyak di kunjungi di Internet, tidak lain dan tidak bukan adalah Sosial Media seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya.

Pengguna sosial media di Indonesia semakin hari semakin banyak dikarenakan melalui situs sosial media semua orang dapat terhubung di seluruh Indonesia hingga mancanegara. Tidak hanya sekedar terhubung saja, malah banyak akhir - akhir ini yang mencari jodoh lewat sosial media.

Tetapi apakah anda pernah mengunjungi situs sosial media yang khusus membahas tentang olahraga? atau malah anda selama ini resah, karena sulit mau menemukan orang - orang atau komunitas yang tergabung dalam pecinta olahraga seperti sepakbola dan lain sebagainya? Sportaiments.Com jawabannya.

Apa Itu Sportaiments.Com ?

Sportaiments.Com adalah sebuah website sosial media yang masih hangat di bicarakan masyarakat Indonesia saat ini. Karena hanya disini lah anda yang gemar akan olahraga dapat berkumpul dengan orang - orang yang memang juga suka dengan olahraga juga.
Tidak hanya bisa mendapatkan teman - teman chattingan saja di sini, akan tetapi di sinilah tempat berkumpulnya komunitas - komunitas pecinta sepakbola dan olahraga yang lain sebagainya. Jadi anda dapat menemukan orang - orang yang antusias banget sama olahraga.

Fitur - Fitur Website Sportaiments.Com
Sportaiments.Com ini tidak memiliki banyak perbedaan yang signifikan dengan situs - situs jejaring sosial yang lainnya seperti facebook ataupun twitter. Fitur - fiturnya antara lain adalah update status, add friend, request friend, direct message, chat, pemberitahuan, membuat halaman (fanspage), membuat group dan juga ada fitur game
Fitur yang mungkin membedakan antara situs ini dengan jejaring sosial lainnya adalah adanya jadwal pertandingan sepak bola yang secara life time di perbaharui di situs tersebut. Jadi anda tidak mungkin ketinggalan akan jadwal - jadwal pertandingan bola di seluruh Dunia.
Jadwal pertandingan sepak bola tersebut dapat anda lihat di masing - masing akun Sportaiments anda yang berada di widget bagian kanan pada situs Sportaiments.Com. Jadi anda tidak perlu susah - susah mencari - cari jadwal pertandingan sepak bola lagi, karena di situs tersebut sudah tersedia secara lengkap dan life time.


Bagaimana Cara Mendaftar Di Sportaiments.Com ?
Pendaftarannya juga sangat gampang sekali. Tidak perlu ribet dan perlu banyak action hehe, yang perlu anda siapkan hanyalah email saja. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah - langkah pendaftaran di bawah ini.

Kunjungi situsnya di http://sportaiments.com/ dan isi form registrasi
Lengkapi form pendaftaran seperti gambar di atas dari mulai nama lengkap (Full Name), username untuk login, email yang valid dan juga password. Setelah itu klik Sign Up. Atau bagi anda yang males masukin data - data tersebut, anda bisa langsung login atau masuk menggunakan akun yang telah ada seperti facebook, twitter dan juga gmail. Setelah itu mengisi data yang belum lengkap seperti username dan password.

Verifikasi Email
Setelah proses registrasi selesai maka anda diminta untuk memverifikasi email anda, yang anda gunakan untuk mendaftar. Klik link konfirmasi email dari sportaiments.
Setelah dua langkah tersebut selesai anda laksanakan, anda bisa langsung memulai tour anda di Sportaiments.Com Situs Jejaring Sosial Olahraga Terbaru 2016. Kemudian anda akan dibawa ke halaman beranda Sportaiments.Com.

Bagaimana ? mudah sekali bukan untuk mendaftar di Sportaiments.Com. Jadi tunggu apa lagi, segera gabung dengan para komunitas -komunitas pecinta olahraga favorit anda di Sportaiments.Com
Previous Post
Next Post

0 comments: