Monday, January 11, 2016

Kelebihan dan Kekurangan Leagoo Elite 5 Harga Murah

Handphone pintar  Leagoo Elite 5 dikabarkan akan tersedia di pasar indonesia dalam saat dekat ini, walau untuk harga jualnya sendiri masihlah menjadi tnada tanya tapi buat uraian telah bocor ke publik. Didapati kalau mobile phone cerdas tersebut dapat memiliki layar 5.5" inci beresolusi 720x1280 piksel dengan dukungan tehnologi panel IPS. Layar tersebut serta memiliki kerapatan hingga 267 pikel per inci, elemen ini bakal memperngaruhi kualitas gambar yang ditampilkan biar terliat lebih jernih.

telepon pintar ini nantinya dapat memakai tampilan antarmuka Leagoo OS 1.1, dimana utk basisnya sendiri memanfaatkan OS android 5.1 Lollipop yang sekaligus dapat menjadi sistem operasi telepon selular. Buat masalah fitur, seperti kepada rata rata ponsel canggih lainnya terhadap produk ini juga terdapat fitur dual camera yang terdiri dari kamera depan beresolusi 8MP juga kamera belakang beresolusi 13MP. Khusus untuk kamera utama yang terletak kepada lini belakang sudah dibekali dengan led flash dan auto focus, sehingga photo yang dihasilkan semaiin bermutu tinggi.

Utk performa pun tidak kalah baiknya dgn penggunaan prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1.1Ghz. terkecuali itu pun terdapat memori RAM berkapasitas 2Gb yang bakal menjaga kesetabilan kinerja telepon seluler, penggunaan memori RAM berkapasitas besar pun sangat amat sangat baik utk melancarkan proses multi taksking. Tidak ketinggalan utk pengolah grafis terdapat juga GPU Mali-T720 MP2 yang siap menyuguhkan grafis dgn kualits terbaik.

Produk yang didukung fitur IR Blaster ini juga memiliki layanan dual sim card yang dapat bekerja kepada jaringan 2G, 3G HSDPA, pula 4G LTE. di luar itu terus ada fitur wifi, bluetooth, browser, GPS, dan juga port micro USB. Adapula alat daya simpan data berupa memori internal berkapasitas 16Gb serta MicroSD up to 128Gb sbg alat ekspansinya. Tidak lupa untuk sumber daya sudah ditambahkan baterai dengan daya tampung 4.000mAh.

Jikalau dipandang dari perincian yang ditawarkan tentu saja produk ini membidik pasar kelas menengah ke atas pula yang merupakan target marketingnya, perihal ini serta menjadi acuan dalam memperkirakan berapa harga jual telephone seluler ini. Jikalau brdasarkan kabar fitur dan spek yang ada dikala ini, mungkin akbar telepon seluler ini dapat dibanderol dgn harga lebih dari 3 juta Rupiah per unitnya. Tapi siapa tahu bila telephone selular tersebut hadir di indonesia harga jualnya akan lebih murah akibat persaingan di indonesia yang tergolong ketat.
Previous Post
Next Post

0 comments: